Karyawan dan Management Nirwana Garden Sepakat di Kantor Disnaker

Bintan, IsuKepri.com – Karyawan dan Pihak Majemen Hotel Nirwana Garden, sepakat berdamai saat mediasi di Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Bintan, pada Senin (23/3).

“Hal itu hasil mediasi pihak karyawan dengan manajemen,” ujar Kepala Disnaker Bintan, Hasfarizal Handra saat konferense pers di kantornya.

Akan hal itu, kata Hasfarizal, sudah tidak ada lagi permasalahan antara pihak peruhaan Hotel dan Karyawan.

Sebab, setelah kita beri penjelasan pada pihak manajemen dan karyawan, dan manajemen setuju memenuhi segala tutuntan karyawan. Jadi masalah sudah beres,” pungkasnya.

Sementara, ditempat yang sama, baik pihak hotel maupun karyawan menyatakan hal yang sama yaitu sudah tidak ada lagi masalah antara pekerja dan manajemen. Atau dengan kata lain, karayawan dan manajemen telah menemukan kata sepakat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dimana karyawan Nirwana Garden sempat melakukan mogok kerja hampir 1 hari dan melakukan aksi didepan posko Nirwan Garden. Alasan mogok kerja yang dilakukan oleh karyawan Nirwana karena tidak terima dihilangkannya tunjungan kesehatan serta menaikan upah sundulan dan UMK diputuskan sepihak oleh pihak manajemen Nirwana Garden. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

PLN Batam Akan Lakukan Pemadaman Bergilir

Read Next

Angin Pancaroba, Nelayan Kesulitan Tangkap Ikan