Dahlan Resmikan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Batam

Batam, IsuKepri.com – Guna meningkatkan pelayanan jaminan kesehatan Kota Batam, Badan Perenyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan meresmikan kantor cabang baru yang berada di Jalan Gurindam Batam Centre (samping gedung Graha Pena), Jum”‘at (23/1) siang.

Kantor BPJS Kesehatan cabang Batam ini juga langsung diresmikan oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan dan didampingi Kepala BPJS Kesehatan, Divisi Regional II, Benjamin Saut.

Dalam sambutannya, Ahmad Dahlan mengatakan, pihaknya (Pemerintah Kota Batam) menghargai performa dan reputasi BPJS Kesehatan. Dalam peresmian gedung kantor baru ini bentuk pelayanan BPJS menjadi lebih baik lagi.

“Gedung baru ini didedikasikan sebagai wujud komitmen BPJS Kesehatan untuk melakukan peningkatan, konsistensi dan kesinambungan mutu pelayanan program jaminan pemeliharaan kesehatan, tentu saja dengan gedung baru dengan segala fasilitasnya ini semoga pelayanannya juga bertambah baik dan nyaman juga,” ujar Dahlan dalam sambutannya.

Sama halnya dengan Benjamin Saut yang mengharapkan, dengan diresmikannya gedung baru dapat membawa kenyaman dalam hal pelayanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan terhadap masyarakat Kota Batam.

“Sama, kita pasti berharap dengan peresmian gedung yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang layanan masyarakat yang nyaman bisa memudahkan masyarakat dalam segala urusan BPJS Kesehatan, dan masyarakat perlu tau bahwa disini ada gedung BPJS Kesehatan,” ucapnya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengawas Proyek Puskesmas Numbing Tutupi Identitas Kontraktor

Read Next

Listrik Mati, Pelaku Industri Tahu Kecewa