Bosowa Adakan Pelatihan Bagi Pekerja Bangunan di Batam

Batam, IsuKepri.com – Upaya kepedulian terhadap para pekerja bangunan di Kota Batam, PT. Semen Bosowa Batam mengadakan pelatihan dan penyuluhan kepada ratusan pekerja bangunan di Ariani”‘s Cafe Batam Centre, Minggu (16/11).

General Manager (GM) PT Semen Bosowa, Erika Silalahi mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan pelatihan yang mengundang ratusan pekerja se – kota Batam ini merupakan bentuk kepedulian dari PT Semen Bosowa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para pekerja di Kota Batam, karena mereka adalah pengaplikasian dari Bosowa setiap harinya,” ujar Erika kepada www.isukepri.com saat ditemui usai acara.

Semen Bosowa yang akrab terdengar dengan takeline – nya, “‘Berdiri Keras dan Kuat”‘, sudah menjadi salah satu semen kepercayaan oleh masyarakat Indonesia. Dengan pendistribusian yang merata keberbagai daerah di Indonesia.

Dalam pelatihan kali ini, terangnya, PT Semen Bosowa berhasil mengajak 200an pekerja bangunan yang ada di Kota Batam. Para pekerja terlihat antusias mengikuti tahapan demi tahapan acara pelatihan, apalagi dengan pembagian doorprice pada penghujung acara.

Kekompakan oleh para pekerja terlihat dengan baju orange dari PT Semen Bosowa yang mereka kenakan.

Erika berharap, dengan diadakan acara pelatihan ini, pekerja bisa memanfaatkan serta menerapkan pada pekerjaan mereka sehari – hari.

“Saya harap, ilmu yang didapatkan bisa dimanfaatkan dalam keseharian mereka (pekerja bangunan),” ucapnya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mayat Tanpa Busana Ditemukan Terapung di Jembatan I Barelang

Read Next

Dewan : Interkoneksi Listrik Terkendala Izin Dari Kemenhut