Dahlan Himbau Masyarakat Ramaikan MTQ Nasional

Batam, Isukepri.com – Walikota Batam, Ahmad Dahlan tak jemu-jemunya menghimbau masyarakat Kepri khususnya di Kota Batam untuk berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur”‘an (MTQ) Nasional ke-XXV Juni mendatang. Hal ini disampaikan Dahlan saat memberikan sambutannya didalam Parade Tari Daerah Kota Batam 2014 di Nagoya Hill, Minggu (27/4).

Menurutnya, sebagai tuan rumah mewakili provinsis Kepri dipelaksanaan MTQ Nasional ini, Batam harus banyak memberikan kontribusi termasuk meramaikan dan mendukung ajang tersebut, demikian juga dengan masyarakat Kabupaten/Kota se-Kepri dalam menjamu peserta MTQ dari provinsi lain.

“Masyarakat (muslim) Batam khusunya harus hadir meramaikan dan sukseskan pelaksanaan MTQ Nasional, berbanggalah karena menjadi tuan rumah. jamulah tamu dari provinsi lainnya,” kata Dahlan.

Dalam pelaksanaan ini, Dahlan berharap semua berjalan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan. Selain menjadi tuan rumah MTQ Nasional XXV Provinsi Kepri pun harus menampilkan penampilan terbaik dan optimis akan muncul sebagai pemenang. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Dahlan Resmikan Parade Tari Daerah Kota Batam

Read Next

Yusfa Hendri: Pemenang Tari Wakili Batam di Tingkat Provinsi