Musrenbang Kecamatan Bintan Timur Usulkan Proyek Fisik.

Bintan, Isukepri.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bintan Timur menghasilkan usulan proyek yang sifatnya fisik seperti drainase, pengaspalan, dan semenisasi. Hal ini disampaikan Camat Bintan Timur, Hasan di kantor Camat Bintan Timur, Kijang, Selasa (4/2) lalu.

Hasan mengatakan, usulan tersebut sesuai dengan permintaan yang diajukan masyarakat seperti drainase, pengaspalan, semenisasi, penerangan, pembangunan gedung sekolah, pemakaman umum, pemagaran, paving blok, dan usulan lainnya.

“Kita akan evaluasi permintaan masyarakat ini, dan kita dahulukan dulu sarana yang penting walaupun semuanya penting,” Kata Hasan.

Sementara itu, skala prioritas yang akan disetujui bersama dahulu yaitu mengenai Rehabilitas Rumah Tidak layak Huni (RTLH) untuk kelurahan Sei Enam 13 unit, Gunung Lengkuas 17 unit, Sungai Lekop 13 unit, dan Kijang Kota 51 unit.

“Dari hasil Musrenbang ini nantinya akan dirangkum dan diserahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan untuk dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten Bintan,” Katanya. (CR12)

suprapto

Read Previous

Anggaran Pengentas Kemisikinan Batam Capai Rp41 Miliar

Read Next

Adi Prihantara : Musrenbang Harus Sesuai Visi dan Misi Daerah