IPM Minta DPD KNPI Perhatikan Pelajar Berprestasi

Batam, Isukepri.com – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) meminta agar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai Organisasi yang menaungi para pemuda untuk lebih memperhatikan para pelajar dan mahasiswa Batam yang berprestasi.

Salafudin Zaenul Ardy, Ketua Umum Pengurus Daerah IPM mengatakan KNPI harus berperan dalam upaya pembinaan kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi.

“selama ini pelajar dan mahasiswa kurang di perhatikan. Padahal semangat awal tujuan pendirian KNPI adalah sebagai wadah bernaungnya organisasi kepemudaan,” ujar Ardy, Selasa (11/2).

Ardi Menambahkan, KNPI harus memperjelas program kerjanya di bidang Pendidikan, karena para pelajar dan mahasiswa tidak semuanya tergolong mampu. KNPI juga harus bisa memperdayaan para pelajar yang berprestasi tersebut supaya dibina kejenjang yang tinggi.

“KNPI juga harus ikut andil dalam mengembangkan minat dan bakat pelajar dan mahasiswa. Ini juga untuk KNPI agar bisa lebih dikenal dengan peran dan kepeduliannya kepada pemuda,” tuturnya. (CR01)

suprapto

Read Previous

12.600 Pekerja Belum Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Read Next

Realisasi Anggaran Kecamatan Gunung Kijang Tahun ini Capai 17 M