Muhammad Mustofa, Presiden BEM Poltek Terpilih

Batam, IsuKepri.Com – Muhammad Mustofa (Mustofa) terpihih menjadi presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melalui pemungutan suara Mahasiswa Politeknik Negeri Batam yang di gelar pada, Jumat (10/1) di Lobi Kampus Politeknik Negeri Batam (Poltek).

Mustofa terpilih dengan perolehan suara sebanyak 439 suara dari 1095 pemilih. Terpilihnya Mustofa, berarti amanah baru yang harus ia pertanggungjawabkan, setelah Ia menyukseskan kepemimpinannya di Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Batam (IMMPB) Periode 2012-2013.

Pengembangan bakat dan menjadikan kegiatan intra maupun ekstra kampus yang lebih baik dengan bersama-sama menyatukan visi serta menjadi regional Sumatera yang aktif dan inovatif dalam mengembangkan bakat-bakat mahasiswa Politeknik Negeri Batam khususnya.

“Membangun program kemahasiswaan yang inovatif dan berdedikasi, tentunya harus ada kerjasama dan menyamakan Visi kedepan yang sama,” Ujar Katanya, usai ditemui IsuKepri.Com, Sabtu (11/1).

Sambungnya, Mustofa akan membuat suatu perubahan positif dalam mengembangkan dan membangun BEM Poltek tahiun ini agar Identitas kampus Poltek kuat di dalam maupun di Masyarakat.

“Mewujudkan BEM tahun ini dengan bersama-sama menanamkan sikap integritas,profesional dan bersinergi dalam pengabdian untuk Masyarakat,sebagai pembentukan Morallitas karakter mahasiswa,” Katanya.

Visi tersebut disambut baik oleh Pembina IMMPB, Bapak Kamarudin, ST. Ia turut bangga dengan terpilihnya Mustofa dan Resi menjadi Persiden dan Wakil Presiden BEM tahun ini dan salah satu pencapaian sejarah bahwa kader IMMPB memimpin BEM.

“Semoga ketika sukses memimpin IMMPB dapat ia terapkan di pengurusan yang baru yakni BEM serta sejarah di masa IMMPB jangan dilupakan,” Ujar Pembina IMMPB, Bapak Kamarudin,ST. (CR01)

suprapto

Read Previous

PU Tanjungpinang Tinjau Dua Drainase Rawan Banjir

Read Next

Warga Minta Dinas Kebersihan Pasang Plang Larangan