Kepri Bicara Terkait Kedatangan SBY ke Sinabung

Batam, Isukepri.com – Terkait dengan kedatangan Presiden SBY ke Sinabung, Sumatera Utara beberapa waktu lalu banyak menuai berbagai opini dan pemahaman yang berbeda dari masyarakat.

Wakil Ketua PW GP. Ansor Kepri, Bosar Hasibuan justru memberikan apresiasi kepada Presiden SBY atas kepeduliannya dan mendatangi langsung tempat pengungsian bencana Sinabung.

“Semoga dengan kedatangan SBY ke Sinabung mampu memberika solusi bagi warga pengunsi dan ikut merasakan duka kesedihan,” ungkap Bosar melalui BlackBerry Messenger, Jumat (24/1).

Bosar menyayangkan sikap pemerintah pusat maupun dearah tentang status bencana Sinabung yang lambat dijadikan sebagai Bencana Nasional.

“Apakah ini karena lambatnya pemerintah daerah yang berkoordinasi dengan pemerintah pusat, kita pun kurang mengerti,” lanjutnya.

Sementara itu, Lucky Sensisni Ketua Gerapak Pemuda Perubah Indonesia (GPPI) Kota batam mengatakan kehadiran SBY diharapkan mampu mengurangi sekaligus mengobati kesedihan warga Sinabung.

“Saat ini yang dibutuhkan Sinabung adalah bantuan – bantuan yang cepat terdistribusi, makanan serta obat-obatan,” ucap Lucky kepada Isukepri. (IWAN)

suprapto

Read Previous

Pengembangan Pasar Tani, Disperindag Bintan Akan Bentuk BUMK

Read Next

Kadishub Akan Tegur Bawahannya Nongkrong di Kedai Kopi