Hasfi Handra: Data Musrenbang Bintan Utara Sudah Siap

Bintan, Isukepri.com – Hasfi Handra Camat Bintan Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Seri Kuala Lobam sedang fokus mempersiapkan data menjelang Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bintan Utara. Meskipun saat ini belum ada jadwal pasti dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bintan terkait Musrenbang, namun Hasfi sudah berencana untuk lebih dulu turun ke masyarakat.

“Data untuk Musrenbang sudah disiapkan, dan saya akan segera meninjau ke lapangan untuk mengetahui aspirasi masyarakat,” Kata Hasfi saat ditemui diruangannya, Rabu (29/1).

Hasfi juga mengatakan, dalam waktu dekat dirinya bakal melakukan koordinasi dengan lurah dan kades diwilayahnya sehingga perencanaan dan usulan pada Musrenbang di Kecamatan Bintan Utara dapat diakomodir dan selanjutnya akan direalisasikan dengan baik sesuai apresiasi masyarakat.

“Kami akan memprioritaskan perencanaan pembangunannya untuk mematangkan pembangunan di Kecamatan Bintan Utara lebih baik,” Ungkapnya. (CR12)

suprapto

Read Previous

Korban Kecelakaan Bintan Dapatkan Pelayanan Medis Gratis

Read Next

Sarbini : Truk Dilarang Keras Melintasi Jalan Lintas Barat