BPR Banda Raya Akan Buka Cabang Baru

Batam,Isukepri.com – Setelah sukses membangun dua cabang yang berlokasi di Botania dan Batu Aji, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Banda Raya rencananya akan membuka cabang baru kembali guna meningkatkan perlayanan perkereditan masyarakat.

Saat ditemui Isukepri.com, Appraisal BPR Banda Raya, Supriyadi membenarkan akan hal itu, namun pihaknya masih mengkaji dimana lokasi untuk cabang baru tersebut.

“dalam waktu dekat ini BPR akan mempersiapkan dan membuka cabang baru, untuk lokasinya masih dalam pembahasan bersama,” kata Supriyadi, Rabu (8/1).

Supriyadi menambahkan, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Banda Raya telah banyak mendapatkan apresiasi baik dari masyarakat kota Batam. Hal ini dibuktikan dengan jumlah kredit yang meningkat dan pelayanan lebih cepat,tepat dan akurat.

“Apresiasi baik yang masyarakat berikan kepada BPR membuat kami  harus mengedepankan dan meningkatkan pelayanan yang lebih prima lagi agar para nasabah puas dan nyaman bertransaksi dengan BPR,” tuturnya.

Menurutnya, dalam perhari ada sekitar 27 orang yang membuka nasabah baru di BPR Banda Raya.

“Untuk kategori kredit emas perhari mencapai 12 orang sementara untuk kategori kredit konsumtif mencapai 10 – 15 orang perhari,” Lanjut Supriyadi.

Sementara itu, Jamil Frandimes salah seorang nasabah yang juga warga Perummahan Taman Raya Tahap III Blok GJ 13-Batam mengaku puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh BPR.

“Perlayanan BPR cepat, tepat dan akurat. jadi tak ada keraguan untuk menabung dan menyimpan uang disini. Karyawannya pun ramah – ramah,” singkat Jamil. (CR01)

suprapto

Read Previous

Ikro Bismitama, Baca Al-Quran diwaktu Luang

Read Next

BPBD : Pintu Air Ibu Kota Masih Normal