Ikro Bismitama, Baca Al-Quran diwaktu Luang

Profil,Isukepri.com – Ikro Bismitama, begitulah nama lengkap pria kelahiran Palembang, 27 Mei 1991. sesuai dengan namanya, Ikro tergolong pemuda yang menekuni dan kerap kali membaca Al-Quran diwaktu luangnya.

Dan jadikan Al-qur’an sebagai pedoman mu, serta As-Sunnah sebagai jalan hidup mu, ujar Ikro, Rabu (8/1).

Ikro menamatkan pendidikan Sekolah Dasar di SD Negeri 125 Palembang pada tahun 2003, kemudian melanjutkan ke SMP 17 Palembang dan Tamat di SMA Sriwijaya Palembang pada tahun 2009. Saat ini Ia sedang duduk di bangku perkuliahan di Fakultas Teknik Elektro Uiversitas Riau Kepulauan Batam.

Disela-sela kesibukan kuliahnya saat ini, pria yang mengaku piawai bermain gitar ini juga memiliki hobi bermain futsal dan menjadikan Olehraga Futsal tersebut sebagai jembatan memperkuat silaturahminya bersama rekan kampus dan rekan Organisasi.

Ikro mengaku berbagai pekerjaan sudah dijajakinya, mulai dari berkerja di Perusahaan Terbuka (PT) sampai berkerja di Commanditaire Vennotschaap (CV).

Berusahalah sampai habis batas kemampuan yang kita miliki, dan jangan pernah kecewa dengan hasil yang ada. Karena sesungguhnya Alloh SWT bukan menilai hamba-Nya dari hasil yang di dapat, melainkan usaha yang telah dilakukan, ujar Ikrobismitama.(CR01)

suprapto

Read Previous

Jakarta Kembali Tergenang

Read Next

BPR Banda Raya Akan Buka Cabang Baru