PNS Natuna Tidak Ikut Porprov Korpri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Natuna tidak ikut dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Dr. Soerya Respationo, Selasa (23/4).

Pembukaan tersebut berlangsung di GOR Kaca Puri Tanjungpinang dan diikuti seluruh atlet CPNS dan PNS Kabupaten Kota kecuali Kabupaten Natuna.

Plt Kadispora Pemprov Kepri, Mafrizon dalam laporannya mengatakan, Porprov ini mempertandingkan lima cabang olahraga. Adapun cabang yang dipertadingkan antara lain futsal, bola voli, bulutangkis, tenis meja dan tenis lapangan, kata Mafrizon.

Porprov kali ini, kata dia, diharapkan jadi ajang seleksi atlet Kepri untuk berlaga ditingkat nasional. Rencananya, PorNas Korpri akan dilangsungkan di Manado, Sulawesi Utara pada tahun depan.

Wakil Gubernur Kepri, Dr.Soerya Respationo menyambut baik pelaksanaan Porprov Korpri tersebut. Dalam pesannya, Soerya meminta, agar ajang ini tidak hanya bertujuan untuk mengejar prestasi saja.

Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi dan kebersamaan yang tujuannya adalah meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, ucap Soerya.

Wagub juga meminta kepada seluruh atlet yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas. Sebab, lewat sportifitaslah para atlet yang bertanding dapat menerapkannya didalam masyarakat.

Dalam pembukaan Porprov itu juga hadir Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Ketua DPRD Kepri sekaligus ketua KONI Kepri Nur Syafriadi dan beberapa kepala SKPD Kepri. Adapun kontingen Pemprov Kepri mengirimkan 36 atlet, Pemko Batam 32 atlet, Pemko Tanjungpinang 54 atlet, dan Pemkab Bintan 50 atlet.

Sedangkan Pemkab Karimun mengirimkan 55 atlet, Kabupaten Lingga 57 atlet, dan kabupaten Anambas 47 atlet. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

AMKB : PLN Batam Harus Perbaiki Kinerja

Read Next

Sidang Gatot, Saksi Tidak Tahu Sisa Anggaran