Lingga dan Batam Juara 1 Tenis Meja

Tanjungpinang, Isukepri.com – Lingga dan Batam juara 1 tunggal purta putri dari hasil seleksi pertandingan Porprov Korpri cabang olahraga Tenis Meja Provinsi Kepri tahun 2013, di Gedung Olahraga (GOR) Cahaya Pinang, Rabu (24/4).

Hal itu disampaikan, ketua panitia pertandingan Tenis Meja, Fahmizar, setelah masing-masing Kabupaten/ Kota se-Kepri selain Natuna, menjalani seleksi pertandingan Porprov selama dua hari di Gor Cahaya Pinang.

Enam peserta yang bertanding, yakni berasal dari Tanjung Balai Karimun, Lingga, Anambas, Kabupaten Bintan, Tanjungpinang dan pemerintah Provinsi, untuk partai tunggal Purta di menangi oleh Kabupaten Lingga, Dr Luthi. Sedangkan untuk partai tunggal Putri dimenangi oleh Suzaidir dari Batam, kata Fahmizar.

Selain memperebutkan partai Tunggal Putra Putri, sambung dia, juga memperebutkan partai ganda Putra dan Putri yang diikuti oleh masing-masing Kabupaten/ Kota selain Natuna.

Untuk pertandingan ganda Purta, dimenangi oleh Kota Batam yaitu Ari dan Algusni, sedangkan untuk juara duanya dimenangi oleh Pemerintah Provinsi yaitu, Muhammad Naji dan Muhammad Nazir. Sementara, untuk pemenang juara 1 ganda Putri di menangi dari Batam, yaitu Siska dan Ade, ujar Fahmi.

Dari hasil seleksi pertandingan tersebut, kata dia, yang akan mengikuti Popnas di Manado nanti, yaitu juara 1 dan 2.

Mudah-mudahan yang juara dari hasil seleksi ini, bisa mengaharumkan nama Provinsi Kepri, katanya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tiga Perekap Siji Bintan Divonis 3 Bulan

Read Next

Buah Lokal Kalah Saing Dengan Buah Impor