Esram Minta Pengcab Talangin Dana Keberangkatan Atlet

Tanjungpinang, Isukepri.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, meminta Pengurus Cabang (Pengcab) Tenis Meja untuk mencari dana keberangkatan 8 atlet Tenis Meja kejuaraan Daerah (Kejurda) se-Kabupaten/ Kota Provinsi Kepri, pada Kamis (25/4).

“Saya sudah koordinasi dengan Koni, namun saat ini dananya belum cair. Saya minta tolong dululah kepada ketua pengurus Pengcab Tenis Meja untuk carikan dana talangan dulu, nanti di ganti,” kata Esram, Senin (22/4).

Dana talangan itu, kata dia, akan di ganti setalah atlet bertandingan di Batam.

“Pokoknya, Kami (Dipsora) Kota Tanjungpinang, akan menjamin untuk menganti dana talangan yang di pinjam oleh Fahmizar selaku ketua Pengacap Tenis Meja Kota Tanjungpinang, dan jangan sampai tak ikut,” ucapnya.

Sebelumnya, kata dia, untuk keberangkatan atlet Tenis Meja sudah diintruksikan kepada Koni Tanjungpinang dan disetujui.

“Tadi, Koni saya panggil kekantor dan masalah bantuan anggaran tahun 2012 lalu, saya minta Koni untuk memberi bantuan anggaran kepada Pengcab Tenis meja, apabila dana itu sudah cair,” ujarnya.

Masalah kegagalan keberangkatan atlet Tenis meja ini, kemarin Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmasyah, saat dihubungi Isukepri, menanggapinya dengan serius dan memerintahkan Dispora untuk mencarikan solusinya.

“Saya Minggu (21/4) kemarin itu juga, langsung ditelpon sama ajudan Walikota supaya mencarikan solusi dan membantu atlet-atlet Tenis Meja ini supaya berangkat Kejurda di Batam,” kata Esram. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Selasa 23 April 2013

Read Next

Nasabah Kecewa ATM Bank Muamalat Macet