Hasil Liga Premiere Inggris, Selasa 23 April 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Selasa 23 April 2013 mempertemukan antara pemuncak klasemen sementara Manchester United vs Aston Villa.

Manchester United vs Aston Villa 3-0

Old Trafford, Robin Van Persie tampil sebagai bintang setelah berhasil mengunci gelar Liga ke-20 untuk Manchester United, hattrick-nya berhasil membawa kemenangan MU atas Aston Villa.

Pertandingan baru berjalan 2 menit, MU unggul terlebih dahulu melalui gol Van Persie, dengan memanfaatkan umpan dari pemain veteran Ryan Giggs.

Menit ke-13, Wayne Rooney mengirim umpan lambung dari tengah lapangan dan langsung diteruskan oleh tendangan first time dari Van Persie yang meluncur cepat masuk ke dalam gawang kiper Aston Villa Brad Guzan. Sebuah gol istimewa, yang sangat khas Van Persie. Gol seperti ini sering dinikmati oleh fans Arsenal semasa Van Persie masih membela The Gunners.

Menit ke-33, lagi-lagi Giggs berperan dalam gol yang dicetak oleh Van Persie. Lengahnya lini tengah Aston Villa membuat Giggs mampu menusuk ke dalam kotak penalti dan mengirimkan umpan ke Van Persie.

Van Persie hattrick, MU hampir dapat dipastikan meraih gelar Liga ke-20, sebuah malam yang istimewa untuk pendukung The Red Devils.

Hattrick Rovin Van Persie
Hattrick Rovin Van Persie

(andria)

Andria Gutama

Read Previous

4 Anggota Dewan PDI-P Kembali Daftar Bacaleg

Read Next

Esram Minta Pengcab Talangin Dana Keberangkatan Atlet