Ratusan Mahasiswa Hadiri Sarasehan Perbatasan di Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Lembaga Study Kawasan Perbatasan dan Pembangunan Kepri hadirkan narasumber lintas instansi dalam sarasehan perbatasan yang digelar di Aula Asrama Haji Tanjungpinang, Selasa (26/02/2013).

Suprapto, Direktur LSKP2K mengatakan bahwa kegiatan sarasehan dilaksanakan dalam upaya mensinergikan elemen kelompok masyarakat untuk memikirkan perbatasan.

Hadir sebagai narasumber Kabid Infrastruktur Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Kepulauan Riau, Hendrija, ST, Anggota DPRD Kepulauan Riau, Surya Makmur Nasution, M. Hum, Tokoh Masyarakat , Alias Welo serta Dosen Universitas Maritim Raja Ali Haji Kepulauan Riau, Trisno Adji Putra, S.Sos.

Kegiatan yang dihadiri hampir 260 mahasiswa itu juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat seperti FKUB dan Kementrian Agama Kota Tanjungpinang. Tampak hadir juga Said Muhammad Idris, Ketua Karang Taruna Kepulauan Riau, HMI Cabang Pinang-Bintan, Kammi, PMII serta BEM se-Tanjungpinang.

” Lembaga ini dibentuk untuk melakukan kajian-kajian terkait perbatasan yang ada di Kepulauan Riau, ” ujar mantan presiden BEM Politeknik Negeri Batam itu.

Selain itu LSKP2K juga akan membentuk forum diskusi minggu untuk menyikapi permasalahan dan isu politik dan pembangunan yang ada di Kepulauan Riau. (Slk)

s_pppppp

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Surya : Politik Anggaran 30 % Untuk Perbatasan Perlu di Perjuangkan

Read Next

Poster Terbaru Film Iron Man 3