• September 21, 2020

Maryono Pimpin BKPRMI Kepri

Batam, IsuKepri.com – Rapat harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kepri di Batam, Selasa (25/12/2012) akhirnya menetapkan Maryono sebagai Ketua Umum definitif. Sebagai Ketua Umum, Maryono akan melanjutkan periode kepengurusan DPW BKPRMI Kepri 2010-2014 paska meninggalnya Ketua Umum sebelumnya, Agus Salam Kasya. Kepergian Almarhum menjadi duka mendalam seluruh jajaran pengurus dan anggota BKPRMI Provinsi Kepri. Mengingat pengorbanan dan jasa-jasa Almarhum selama memimpin dan menjalankan roda organisasi.

Sejumlah program kerja yang masih tertunda ataupun belum dijalankan, akan dilaksanakan sesuai rencana yang telah disusun. Namun tetap mempertimbangkan skala prioritas dan kemampuan anggaran untuk melaksanakan program bagi pemuda-pemuda Islam di Kepri pada masa mendatang.

Pemuda Islam harus mampu mengglobalkan semangat nilai-nilai Islam dan siap menghadapi era globalisasi. Apalagi tren masyarakat saat ini telah menjadi tantangan tersendiri bagi kemajuan peradaban Islam, khususnya di kalangan pemuda.

Kepengurusan DPW BKPRMI Kepri 2010-2014 dilantik pada 16 Januari 2011 di Hotel PIH Batam Centre. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP BKPRMI, Ali Muchtar Ngabalin yang diselaraskan dengan seminar Kemitraan dan Kebersaman dalam Membangun Generasi Umat dan Bangsa Guna Menyambut Abad 21.

Sumber : http://bkprmikepri.org

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Seafood Batam di Piayu Laut “Kelong Mak Uteh”

Read Next

Batam Distribusikan 320 Ribu e-KTP