• September 30, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 8-12-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Sunderland vs Chelsea, Arsenal vs West Bromwich Albion.

Sunderland vs Chelsea 1-3

Stadium of Light, Pertandingan baru berjalan 11 menit, Chelsea sudah unggul terlebih dahulu, umpan silang Eden Hazard dari sisi kiri berhasil diselesaikan dengan baik oleh Fernando Torres. Menjelang akhir babak pertama, Ramirez dijatuhkan secara kasar oleh Sebastian Larsson di dalam kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Fernando Torres maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil memperdayai kiper Sunderland Mignolet.

Selebrasi gol Fernando Torres dan Eden Hazard

Menit ke-49, tendangan Fernando Torres mengenai tiang gawang, dan bola rebound berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Juan Mata dan mengubah kedudukan sementara menjadi 0-3 untuk keunggulan Chelsea.

Sunderland berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui gol indah yang dilesakkan oleh Adam Johnson. Sampai akhir pertandingan, skor tetap bertahan 1-3 untuk kemenangan Chelsea.

Arsenal vs West Bromwich Albion 2-0

Emirates Stadium, Pada menit ke-26 Santi Cazorla dijatuhkan di kotak penalti oleh Steven Reid dan wasit langsung menunjuk titik putih. Mikel Arteta sukses menjadi algojo penalti dan mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Unggul, Arsenal terus gencar melakukan serangan, sayang peluang yang dimiliki oleh Jack Wilshere, Gervinho dan Lukas Podolski masih mampu dipatahkan oleh kiper WBA Myhill.

Pada menit ke-64, akselerasi Alex Oxlade-Chamberlain menusuk ke dalam kotak penalti terpaksa dihentikan secara kasar oleh Chris Brunt, dan wasit sekali lagi menunjuk titik putih. Mikel Arteta kembali sukses memperdaya kiper WBA dengan eksekusi penaltinya.

2 gol penalti oleh Mikel Arteta

Sampai akhir pertandingan, skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Inilah Sepak Terjang Andi Alifian Mallarangeng

Read Next

HUT ke-75, ANTARA Tanam Pohon di Pulau Terluar