• September 26, 2020

Ditemukan Mayat Laki-laki Dalam Keadaan Membusuk

Tanjungpinang, IsKepri.com – Ditemukan sosok mayat laki-laki dengan keadaan busuk dihutan Sebong, Sungai Kecil, Kabupaten Bintan, Selasa (13/11).

Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan, hal ini dikuatkan dengan pernyataan Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Reonald TS Simanjuntak yang dihubungi dari Tanjungpinang, Rabu.

“Sesosok mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (13/11) malam, diduga korban pembunuhan,” terang Reonald.

Reonald mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat tersebut karena kondisinya sudah mebusuk dan sebagian jasadnya sudah tinggal tulang belulang.

“Sudah tinggak tulang belulang, hanya bagian pinggang ke bawah yang masih ditutupi daging membusuk. Diperkirakan sudah dua minggu meninggal,” kata Reonald.

Namun Polres Bintan sudah memiliki dugaan siapa identitas mayat tersebut dilihat dari ciri-ciri yang masih bisa dilihat.

“Dugaan siapa sudah ada dari ciri-cirinya, semoga benar dia. Untuk lebih memastikan akan dilakukan pengecekan DNA di Puslabfor Polri,” lanjutnya.

Diduga mayat adalah Lasron Pajaitan orang hilang yang pernah dilaporkan pada akhir Oktober 2012 lalu,motor milik Lasron jenis Honda Mega Pro BP 6018 BE sempat ditemukan warga terbenam di lumpur hutan bakau tidak jauh dari PDAM Tanjung Uban, Bintan pada Selasa (30/10).

“Kami masih menunggu hasil penyelidikan dan pembuktian apakah benar orang yang dilaporkan hilang itu ditemukan meninggal,” ujarnya.

Namun, Reonald mengaku pihaknya sudah mengetahui ciri-ciri dan identitas pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban yang ditemukan meninggal tersebut.

“Pelaku masih dalam penyelidikan, tapi sudah dikantongi identitasnya, semoga malam ini bisa ditangkap,” pungkasnya. (Ant/One)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Handiro Efriawan Didaulat Maju Calon Ketum PB HMI

Read Next

BAMMA \”Menggali Potensi Daerah Melalui Semangat Wawasan Kebangsaan Menuju Kesejahteraan\”