• September 26, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 6-10-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris, Sabtu 6 Oktober 2012 mempertemukan antara Manchester City vs Sunderland, Chelsea vs Norwich City dan West Ham United vs Arsenal.

Manchester City vs Sunderland 3-0

Etihad Stadium, Laga baru dimulai 3 menit, Carlos Cuellar telah membuat pelanggaran terhadap Carlos Tevez. Aleksandar Kolarov maju sebagai algojo tendangan bebas dan berhasil menciptakan gol indah. Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-60, Sergio Aguero yang masuk menggantikan Mario Balotelli berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang dari Kolarov.

Manchester City vs Sunderland

Gol ketiga dicetak oleh James Milner pada menit ke-89 dari situasi tendangan bebas. Bola meluncur keras tanpa mampu dihalau oleh kiper Sunderland Simon Mignolet. Dengan hasil ini, Manchester City berhasil mencatat clean sheet pertamanya di musim 2012/2013.

Chelsea vs Norwich City 4-1

Stamford Bridge, Tuan rumah Chelsea tertinggal lebih dulu pada menit ke-11, umpan silang dari Wesley Hoolahan dipantulkan oleh Alex Tettey dan diteruskan dengan tendangan keras oleh Grant Holt.

Empat menit kemudian, Fernando Torres berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 setelah berhasil menanduk umpan silang Branislav Ivanovic. Chelsea berbalik unggul pada menit ke-22 , Fernando Torres melakukan tendangan salto yang berhasil dihalau oleh barisan pertahanan Norwich City, akan tetapi bola rebound mampu ditendang oleh sepakan first time Frank Lampard dan gol!

Chelsea vs Norwich City

Melalui skema serangan balik pada menit ke-31 yang dipimpin Juan Mata, ia berhasil menirim umpan terobosan yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Eden Hazard. Gol penutup pertandingan ini dicetak pada menit ke-76, umpan silang dari Oscar dipantulkan oleh Juan Mata ke Ivanovic. Tanpa ampun, Ivanovic menendang bola dengan keras dan kiper John Ruddy tidak dapat berbuat banyak,

Dengan hasil  ini, Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen tanpa pernah mengalami kekalahan.

West Ham United vs Arsenal 1-3

Upton Park, tim tamu Arsenal tertinggal lebih dulu pada menit ke-21, Mohamed Diame berhasil menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tendangan yang tidak mampu dibendung oleh kiper Arsenal Vito Mannone.

Gol penyeimbang lahir pada menit ke-41, Lukas Podolski menusuk dari sisi kiri dan melepaskan umpan silang yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh striker Arsenal Olivier Giroud. Ini adalah gol perdana Giroud di Liga Premiere Inggris.

Gol perdana Olivier Giroud di Liga Premiere Inggris

Arsenal berbalik unggul pada menit ke-77. Melalui skema serangan balik yang dimotori Giroud, ia berhasil mengirim umpan terobosan kepada Theo Walcott. Dengan menggunakan kecepatannya, tak sulit bagi Theo Walcott untuk lolos dari kawalan pertahanan West Ham dan berhasil menceploskan bola.

Pada menit ke-83, Walcott memberikan umpan kepada Santi Cazorla dan dengan tendangan keras kaki kirinya, Cazorla berhasil menjebol gawang West Ham United dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-3 untuk kemenangan Arsenal. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Humas Pelalawan Kunjungi Humas Batam

Read Next

CINDAI : Panitia Kecewa, 2 Kandidat Tak Hadir