• September 26, 2020

CINDAI : Panitia Kecewa, 2 Kandidat Tak Hadir

Tanjungpinang, Isukepri.com – Panitia kecewa Maya-Dahlan dan Frankin-Yusrizal tak hadir dalam dialog terbuka yang digelar CINDAI Kepri, Sabtu (06/10). Acara yang digelar di gedung kacapuri ini dihadiri ratusan masyarakat kota Tanjungpinang, baik dari pendukung maupun masyarakat.

Tema Dialog yang mengangkat tema ” Rakyat Bicara, Calon Pemimpin Mendengar ” memang menyedot perhatian banyak pihak. Pasalnya kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari kelompok masyarakat dan pemuda di Tanjungpinang yang tergabung dalam CINDAI Kepri.

Samiun, Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan dialog terbuka Pilkada Tanjungpinang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Sehingga seharusnya tingkat kehadiran kandidat lebih maksimal.

” Kita sudah mempersiapkan kegiatan ini jauh-jauh hari. Diawali dengan dialog cindai dengan masing-masing kandidiat, ” ujar Samiun.

Hal senada juga disampaikan oleh Edi Susanto, Ketua Cindai Kepulauan Riau yang pada saat itu sebagai moderator mengatakan bahwa penitia sudah bekerja maksimal untuk mendatangkan seluruh kandidat.

” Kita sudah berkomunikasi ke seluruh kandidat, namun ternyata yang bersedia hadir hanya dua kandidat yaitu Lis Darmansyah-Syahrul dan Huznizar Hood-Rudi, ” ujar Edi. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 6-10-2012

Read Next

Masyarakat Kecewa, Maya-Dahlan dan Frankin-Yusrizal Absen Dialog Terbuka