• September 25, 2020

Beberapa Pemain yang Menjadi Incaran Liverpool

Liga Premiere Inggris telah memasuki musim 2012/2013 dan telah melalui beberapa pertandingan, klub dan manager banyak yang telah menyadari apa kekuatan dan kelemahan timnya. Begitu juga dengan salah satu raksasa Liga Premiere Inggris Liverpool. Musim ini Liverpool masih terlihat kesulitan dalam mencetak gol-jika kita abaikan hasil terakhir melawan Norwich City-Dan mereka terus mencari-cari pemain untuk menambah kekuatan.

Berikut beberapa pemain yang menjadi incaran Liverpool, seperti yang dilansir oleh salah satu media olahraga terkemuka di Inggris:

Mesut Ozil

Liverpool dikabarkan sedang memantau situasi Mesut Ozil di Real Madrid, karena sepertinya Ozil menjadi pilihan kedua semenjak kedatangan Luka Modric. Ozil adalah playmaker berkelas internasional dan akan menambah daya gedor Liverpool. Kontrak Ozil sebenarnya masih sangat lama yaitu sampai tahun 2016. Apakah Liverpool akan sanggup mendatangkan Ozil ke Anfield Stadium?

Demba Ba

“Jika Ba terus dicadangkan, maka ia akan mencari alternatif lain” ujar agen Demba Ba. Liverpool dikabarkan amat sangat tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang asal Senegal yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Klaas Jan Huntelaar

Penyerang asal Belanda Klaas-Jan Huntelaar sepertinya akan meninggalkan Schalke akhir musim ini. Pencapaian Hunter-julukan Huntelaar-sangat impresif, 65 gol dari 89 penampilannya bersama Schalke. Liverpool telah memantau Huntelaar sejak musim lalu.

Theo Walcott

Theo Walcott terus saja menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Arsenal, dan kemungkinan besar ia akan dijual bulan Januari nanti. Liverpool amat sangat tertarik kepada pemain yang terkenal akan kecepatannya ini, tetapi Liverpool harus bergerak cepat, karena Juventus dan Manchester City juga telah menyatakan ketertarikannya kepada Walcott.

David Villa

Liverpool dikabarkan telah melepas tawaran resmi untuk memboyong David Villa dari Barcelona, akan tetapi ditolak. Striker asal Spanyol ini musim lalu banyak mengalami cedera dan kesulitan untuk masuk dalam skuad inti Barcelona. Pelatih Barcelona Tito Vilanova lebih memilih untuk memainkan Christian Tello, dan David Villa di Barcelona sepertinya hanya tinggal menghitung hari saja. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Banyak Diprotes, PNS 72 Ribu Honorer K1 Tertunda

Read Next

PMII Batam Rencanakan Gelar Aksi Dukungan Moril untuk KPK