• September 22, 2020

Program \” BEM Polbat Mengajar \” di Terima Masyarakat

Batam, Isukepri.com – 40 Mahasiswa Politeknik Negeri Batam akan diterjunkan dalam program BEM mengajar. Hal ini diungkapkan oleh Guruh Fajar, salah satu anggota bidang luar negeri Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Batam, kepada Isukepri, Kamis (27/09).

” Sudah ada 40 mahasiswa yang siap bergerak dalam program BEM mengajar, ” ujar Guruh.

Dari 40 Mahasiswa tersebut akan dibagi menjadi 4 kelompok besar yang akan diterjunkan pada beberapa titik startegis untuk program pengabdian masyarakat. kemepat titik tersebut adalah 2 titik di sekitar Tanjung Uma, 1 titik di Barelang dan 1 titik di Tiban.

Dari pantauan di lapangan, hampir 100 anak didik yang mengikuti program BEM mengajar di empat titik tersebut. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat dan peserta didik dalam mengikuti program tersebut.

” Kita mencoba fokus pada kebutuhan SDM yang ada di Kepri, terutama di Perbatasan. Kegiatan ini sengaja kita buat agar mahasiswa dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” ujar Guruh.

Program yang sudah berjalan selama 3 bulan ini, termasuk program unggulan BEM Politeknik Negeri Batam periode 2012-2013.(Arby)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

JIM Kepri, Pengumuman Seleksi Pegawai Kemenkumham Kepri Molor??

Read Next

Pemko Tanjungpinang Masih Sewa Ruko Untuk SKPD