Pemko Tanjungpinang Masih Sewa Ruko Untuk SKPD

Tanjungpinang, Isukepri.com – Pemko Tanjungpinang sebaiknya tidak menghamburkan anggaran untuk sewa ruko SKPD lagi. Hal ini diungkapkan oleh Rio Wanis, Sekretaris Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan.

” Pemko Tanjungpinang sebaiknya mengefektifkan anggaran untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat, anggaran jangan hanya untuk sewa ruko SKPD saja, ” ujar Rio disela-sela selesai pelaksanaan shalat Jum”‘at, (28/09).

Hingga saat ini masih banyak SKPD di Tanjungpinang yang menyewa ruko sebagai Kantor. Padahal Pemko sudah memiliki gedung megah di Senggarang. Bahkan peresmian penggunaan gedung walikota juga dilakukan dengan meriah.

” Walikota sudah mencenderai perasaan masyarakat, seharusnya anggaran lebih efektif untuk pembenahan beberapa infrastruktur kebutuhan publik. Hingga saat ini anggaran APBD yang relatif tidak ada penambahan tiap tahun, hanya habis untuk operasional sewa gedung saja. Alangkah lebih bagus jika semua kantor pindah ke Senggarang saja, itu jauh lebih baik, ” ujar Rio.

Sebut saja gedung Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah di bt. 5 bawah, gedung yang awalnya berada di deretan kiri jalan arah ke Tanjungpinang, saat ini pindah keseberang jalannya. (Slk)

Salah satu ruko yang dipakai oleh salah satu SKPD di Tanjungpinang, padahal Pemko sudah memiliki kantor khusus di Senggarang
Salah satu ruko yang dipakai oleh salah satu SKPD di Tanjungpinang, padahal Pemko sudah memiliki kantor khusus di Senggarang

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Program \” BEM Polbat Mengajar \” di Terima Masyarakat

Read Next

10 Partai Belum Lengkapi Berkas