• September 24, 2020

Pasangan Serasi, Nomor Urut 1

Tanjungpinang, Isukepri.com – Pengambilan nomor urut calon Pilwako Tanjungpinang sudah dilakukan. Pasangan Maya Suryati – Dahlan mendapatkan nomor urut 1, Lis Darmansyah – Syahrul memperoleh nomor urut 2 sedangkan padangan Hendry Frankin – Yusrizal dan Huznizar Hood – Rudy Chua masing-masing mendapatkan nomor urut 3 dan 4.

Pemungutan yang digelar di Hotel Bintan Beach Resort, Sabtu (08/09) berjalan dengan aman dan tertib. Tampak ratusan pendukung calon membawa atribut pemenangan calonnya masing-masing baik dari pasangan Maya, Lis, Hendry Frankin maupun Huznizar Hood.

Ade Angga, Ketua DPD Golkar Tanjungpinang yang menambatkan pilihannya kepada pasangan Maya-Dahlan sangat optimis akan memenangkan pilwako yang akan digelar 31 Otober nanti.

” Alhamdulillah, dengan memperoleh nomor urut 1 maka akan mempermudah kampanye kita nanti, ” ungkap Ade Angga.

Maya – Dahlan dianggap merupakan pasangan yang paling ideal dari pasangan-pasangan lainnya. Hal ini karena pasangan ini merupakan kombinasi dari profesional dan birokrat.

” Maya yang sedari awal telah menunjukkan kiprahnya sebagai profesional muda sekaligus enterprenure didukung dengan Dahlan yang merupakan seorang birokrat yang mendidikasikan kepada Negara merupakan pasangan yang paling serasi,” ujar Ade Angga kepada Isukepri.com. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Nomor Urut Calon Tak Menentukan Kemenangan

Read Next

Nizar : Saya Tidak Terbebani dengan Nomor Urut