• September 25, 2020

Nizar : Saya Tidak Terbebani dengan Nomor Urut

Tanjungpinang, Isukepri.com – Berapapun nomor urut bukan menjadi beban. Hal ini diungkapkan oleh Huznizar Hood disela-sela pengambilan nomor urut yang digelar oleh KPU Tanjungpinang, Sabtu (08/09).

Huznizar berpasangan dengan Rudi Chua yang diusung oleh partai Demokrat dan beberapa koalisi ini mengatakan bahwa nomor urut bukanlah faktor utama yang menentukan kemenangan pada sebuah pemilihan. Namun yang terpenting adalah saat nya bekerja keras untuk mendapatkan simpatik dari Masyarakat.

” Kami tidak terbebani dengan berapapun nomor urut karena nomor urut bukanlah faktor utama yang menentukan kemenangan pada sebuah pilwako nanti,” ujar Huznizar kepada Isukepri.com.

Huznizar juga menambahkan bahwa berapapun nomornya dapat digunakan untuk mengingatkan pemilih nantinya. Nomor empat sesuai dengan jumlah pasangan yang mengikuti pilwako yakni empat pasang. Jadi menurut Nizar, panggilan akrab politisi demokrat yang merupakan adik kandung dari tokoh pejuang pembentukan provinsi Kepri itu, bahwa nomor bukan merupakan faktor kemenangan dalam pilwako nanti. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pasangan Serasi, Nomor Urut 1

Read Next

Alumni STM Gelar Halal Bihalal