• September 28, 2020

Baliho Huznizar-Rudi dinilai Tidak Memiliki Nilai Edukasi

Tanjungpinang, Isukepri.com – ” Siap Mundur “, begitulah tulisan yang terpampang disalah satu baliho milih Huznizar-Rudy di persimpangan batu 8. Baliho berukuran 4×6 itu merupakan media yang sepertinya sudah di sewa oleh pasangan calon walikota Tanjungpinang itu.

Namun beberapa masyarakat menilai isi baliho itu hanya janji-janji yang sangat sulit direalisasikan. Hal ini diungkapkan oleh Lingga Kelana Mahasiswa Keluatan Universitas Negeri Maritim Raja Ali Haji Kepulauan Riau.

” Mana ada walikota / wakil walikota yang mau turun jabatan setelah terpilih, apalagi hanya tidak mampu menjalankan kontrak politik yang mereka tanda tangani sendiri, ” ujar Lingga.

Walaupun hal itu menunjukkan komitmen dan keseriusan huznizar dan Rudy, namun mahasiswa Kelautan ini tetap menilai bahwa isi Baliho tersebut tidak memiliki nilai edukasi kepada masyarakat.

” Kalau mau berbicara komitemen, seharusnya mereka bertanggungjawab dengan jabatan mereka sekarang. Mereka juga jangan seenaknya menulis slogan dalam baliho untuk mengambil simpatik dari masyarakat, Saat ini masyarakat sudah sangat cerdas,” ujar Lingga.

Sebelumnya Huznizar Rudy telah mengumumkan 10 kontrak politik untuk Tanjungpinang lebih baik, hal itulah yang menjadi “jualan” bagi pasangan itu untuk merah simpati masyarakat Tanjungpinang. kelanjutan dari kontrak politik tersebut adalah dipasangnya baliho yang berbunyi ” 10 Kontrak Politik, 2 Tahun APBD ( 2014 dan 2015 ), Jika tidak terlaksana Kami Siap Mundur”. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

10 Partai Belum Lengkapi Berkas

Read Next

BLM Politeknik Gelar Pelatihan Legislasi