• September 28, 2020

2013, Tidak Ada Anggaran Sewa Ruko Untuk Pemprov Kepri

Tanjungpinang, Isukepri.com – DPRD Kepulauan Riau tidak akan menganggarkan dana menyewa gedung untuk tahun 2013. Hal ini diungkapkan oleh Nur Syafriadi, Ketua DPRD Kepulauan Riau saat memimpin rapat paripurna Istimewa yang digelar di gedung DPRD Kepri Dompak, Senin (24/09).

” Kita akan fokus pada penyiapan fasilitas dan kebutuhan di Dompak, Anggaran tidak akan kita setujui untuk menyewa gedung bagi SKPD yang tidak ingin berkantor di Dompak, ” ujar Nur yang diiringi dengan tepuk tangan dari peserta dan tamu undangan rapat paripurna tersebut.

Pemerintah provinsi kepri yang sudah berusia 10 tahun, sejak berdiri 24 September 2002 silam sudah mulai melakukan peningkatan, hal ini diungkapkan oleh Nur saat membacakan laporannya. Peningkatan dalam berbagai sektor seperti ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

” Tingkat pengangguran menurun, angka kemiskinan menurun serta angka kematian bayi juga menurun, ” ujar Nur.

Nur juga mengatakan bahwa, selama 10 tahun berdiri Kepri sudah memiliki beberapa Univesitas Negeri seperti Politeknik Negeri Batam, Universitas Negeri Maritim Raja Ali Haji Kepulauan Riau, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan serta akan digesa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI).

” Kita harus bangga karena Kepri juga telah mampu menorehkan prestasi gemilang ditingkat nasional, yakni mampu memperoleh peringkat ke-3 pada event MTQ tingkat Nasional yang digelar di Makasar, ” ujarnya.

Ada yang spesial dari rapat paripurna istimewa kali ini karena dihadiri oleh Gubernur Riau, Rusli Zainal, Ketua DPRD Riau, Ketua DPRD bangka Belitung serta DPRD Kalimantan Barat. Hadir juga tokoh pejuang pembentukan Kepulauan Riau, DPD RI Dapil Kepri serta DPR RI asal pemilihan Kepri. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pelantikan LINMAS ditunda Karena Gerak Jalan

Read Next

Kantor Firma Hukum Dear Arini Justice di Resmikan