• September 28, 2020

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BP Batam

Ajak Tingkatkan Pengetahuan Agama di Bulan Ramadhan

BATAM, IsuKepri.Com — Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaya mengajak pejabat dan karyawan BP Batam meningkatkan pengetahuan agama selama Ramadhan. Peningkatan pengetahuan agama ini diantaranya dilakukan melalui tausiyah yang disampaikan ustadz menjelang berbuka puasa.

“Melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI), mari kita manfaatkan silaturahim ini dengan kegiatan yang bermanfaat serta menambah ilmu pengetahuan agama selama Ramadhan,” kata Mustofa Widjaya dalam kegiatan Buka Bersama BP Batam di lantai 3 Gedung BP Batam, Kamis (2/8/2012).

Menurut Mustofa, silaturahim ini dibutuhkan bagi warga BP Batam guna saling lebih mengenal antar pegawai BP Batam. Terutama para pegawai BP Batam dengan kantor yang berbeda dan jarang bertemu diantara mereka.

“Hampir di seluruh kawasan di Batam, ada kantor BP Batam. Sehingga antar pegawai terkadang jarang bertemu karena kantor yang berbeda,” imbuhnya.

Senada dengan Mustofa Widjaya, Ustadz Mustafiq Amrullah mengingatkan warga BP Batam untuk meluruskan niat, hadir dalam silaturahim tersebut. Di mata Allah, semua manusia memiliki kedudukan yang sama, tidak ada yang lebih tinggi dibanding lainnya.

“Mari kita luruskan niat (silaturahim dan menambah ilmu), kita datang disini untuk apa. Karena semua perbuatan tergantung dari niatnya,” kata pengasuh Pondok Pesantren di kawasan Jawa Barat ini.

Selain itu, Ustadz juga mengajak warga BP Batam untuk berlomba-lomba melakukan amal kebaikan. Apalagi di bulan Ramadhan, dimana setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan santunan kepada anak yatim piatu. Santunan diserahkan langsung Ketua BP Batam dan jajaran Deputi BP Batam kepada anak-anak panti asuhan Aljabar, Bengkong. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Tontowi-Liliyana Gagal Rebut Perunggu

Read Next

MUI Imbau Bacakan Qunut Nazilah untuk Muslim Rohingya