• September 26, 2020

Toshiba Luncurkan Empat Rangkaian Power TV Terbaru

Jakarta.Isukepri.com- Toshiba kembali meluncurkan empat rangkaian Power TV terbarunya di Jakarta, kemarin, Rabu (25/7). Sebelumnya toshiba meluncurkan televisi  tiga dimensi glasses-less dan Regza R1.

Dengan mengedepankan desain dan teknologi, empat rangkaian Power TV terbaru Toshiba yang bertipe PB201, PX200, PS200, dan PU200 ini memiliki banyak keunggulan dan modifikasi baru.

Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, Jun Nishioka mengatakan toshiba sangat serius melakukan pengembangan televisi dari sisi desain, hal tersebut disampaikannya saat peluncuran  di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Kami memahami keinginan masyarakat untuk mendapatkan televisi dengan desain menarik teknologi terbaru, dan harga yang terjangkau,” ujarnya nishioka di Jakarta.

Peluncuran keempat seri Power TV ini merupakan bukti komitmen Toshiba yang secara khusus fokus pada pengembangan aplikasi teknologi LED. “Toshiba serius mengembangkan teknologi LED, tambahnya.

Pada saat peluncuran produk tersbut, Nishioka didampingi oleh Assistant Senior Marketing Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesia Rizki Irwansyah dan Manager Department Head R&D Department PT Toshiba Visual Media Network Indonesia Bayu Murti Kencana Sinulingga. (net.yh)

 

 

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Ledakan Pangkalan Minyak, Satu Warga Kundur Tewas

Read Next

Desa Liuk Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas