Sekolah Hapalan Al quran dan Aktif Berbahasa Asing

Bintan.Isukepri.com- SMP Alam Bintan merupakan jenjang lanjutan dari sekolah dasar, yang menerapkan pendekatan pembelajaran orang dewasa kepada siswanya.  Sistem ini memungkinkan terjadinya  hubungan antara fasilitator/guru dengan siswa sebagai mitra kerjasama dalam proses belajar.  Dengan pendekatan ini diharapkan siswa lebih berkembang potensinya, berani bertanya dan menyampaikan pendapat, tumbuh karakter kuat dan menjadi tauladan.

SMP Alam Bintan bertekad menjadi sekolah percontohan tingkat nasional yang mengimplementasikan model pembelajaran terintegrasi berbasis alam dan potensi lokal.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Sekolah Alam Bintan terus menerus melakukan upaya perbaikan terutama pada tiga hal yang menjadi pilar kunci mutu sekolah, yaitu peningkatan kualitas guru, pengembangan metode pembelajaran yang efektif serta penyediaan sumber dan media belajar yang memadai.

Program Unggulan

  • Hapalan AL Qur’an
  • Aktif Berbahasa Inggris dan Arab
  • Komputer
  • Terampil dalambidang Pertanian, Perikanan dan Peternakan (Enteurpreuner)

Fasilitas SMP Alam Bintan terdiri dari Masjid Gedung sekolah, asrama, kolam renang, kolam budidaya ikan, lapangan olahraga dan perlengkapan outbond.

Contact Person : Pondok Pesantren Hidayatullah, Jl.tg. Uban Km.27 Kec.Toapaya – Kabupaten Bintan. Untuk informasi hub. Bapak Kusrianto (083183283843) /  M.Basri  (085247644544). Email : [email protected]. (Ed)

 

Redaksi

Read Previous

Desa Liuk Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas

Read Next

Malam Nanti Gubernur Kepri Safari Ramdhan di Kijang