• September 28, 2020

Robin Van Persie Menolak Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Arsenal.com, Klub Liga Inggris Arsenal secara resmi mengumumkan bahwa penyerang andalan mereka Robin Van Persie (RVP) telah menolak untuk memperpanjang kontrak.

“Kami menghormati keputusan Robin (Van Persie) untuk tidak memperpanjang kontrak. Robin masih memiliki kontrak 1 tahun dan kami percaya ia akan memberikan komitmen kepada klub”.

“Kami tetap berencana dengan ambisi dan kepercayaan diri untuk musim depan bersama Arsenal”.

Keputusan RVP untuk tidak memperpanjang kontrak tentu merupakan pukulan yang amat keras bagi Arsenal dan fans Arsenal, sekali lagi fans Arsenal hanya bisa meratapi kepergian salah satu pemain andalannya hijrah ke klub lain. RVP belum memutuskan akan hijrah ke klub mana, tetapi diyakini ia akan hijrah ke klub di luar Liga Inggris.

Berikut pernyataan resmi dari RVP:

“Saya menutup mulut selama ini karena hormat dan loyalitas saya kepada klub dan sesuai dengan kesepakatan saya dengan Gazidis dan Wenger, tetapi karena banyaknya spekulasi yang beredar di media, saya pikir anda semua perlu tahu apa yang terjadi saat ini”.

“Seperti yang telah diumumkan di media awal tahun ini bahwa saya mengadakan pertemuan dengan pihak Arsenal untuk membicarakan tentang masa depan dan strategi klub. Gaji dan kontrak saya tidak kami bicarakan karena itu bukan prioritas saya”.

“Saya telah mengalami musim yang hebat, tetapi seharusnya gol-gol saya untuk memenangkan trofi dan membawa kembali klub ke masa-masa jaya. Dengan tidak bermaksud untuk tidak menghormati Wenger, pemain dan fans, tetapi dari pembicaraan ini menjadi jelas bahwa dalam beberapa aspek, saya tidak lagi sepakat dengan kebijakan Arsenal”.

“Saya telah berpikir lama dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Bagi para fans, anda tentu punya hak untuk tidak setuju dengan saya dan saya menghormati pendapat anda semua”.

“Saya tetap mencintai Arsenal dan fans, apapun yang terjadi. Saya tumbuh menjadi seorang pria selama di Arsenal. Semua orang di klub selalu mendukung saya selama bertahun-tahun dan saya telah memberikan segalanya. Saya bangga telah menjadi bagian Arsenal selama 8 tahun ini.”

“Robin Van Persie”.

Akankah Arsenal akan menjual RVP di awal musim, atau dilepas secara gratis pada akhir musim? Menarik untuk diikuti.

Sumber : arsenal.com, robinvanpersie.com

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Wenger : Arsenal Harus Mempertahankan RVP dengan Cara Apapun

Read Next

Perbaikan Jembatan VI Barelang Butuh Anggaran Rp11 Miliar