• September 24, 2020

Masjid Quba Dendun diresmikan Bupati Bintan

Bintan,Isukepri.com – Masjid Quba Desa Dendun diresmikan oleh Bupati Bintan, 26/7. Masjid ini didesign mirip dengan masjid Quba makkah. Dengan ornamen yang menarik, serta terletak ditengah-tengah pulau menambah kecantikan masjid tersebut.

Kegiatan peresmian masjid dihadiri oleh hampir seluruh SKPD Kabupaten Bintan. Dalam sambutannya, Anshar Ahmad Bupati Bintan berpesan untuk memakmurkan masjid.

” Masjid yang sudah dibangun megah, harus dimakmurkan oleh seluruh masyarakat. Dengan memakmurkan masjid maka Allah akan memberikan keberkahan kepada desa Dendun” Kata Anshar Ahmad dalam sambutannya.

Pembanguan masjid yang menelan anggaraan tidak sedikit tersebut, merupakan swadaya dari masyatakat serta bantuan dari pemerintah Kabupaten Bintan dan Pemprov Kepri.

” Masyarakat mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dari seluruh pihak baik pemerintah Kabupaten Bintan maupun Pemprov Kepri. Ucapkan terima kasih juga kami sampaikan kepada Karang Taruna Kepri yang sudah membantu dalam mengkomunikasikan proposal pembangunan masjid” ungkap Kepala Desa Dendun.

Ditemui secara terpisah, Bung Said Muhamamd Idris Ketua Karang Taruna Kepulauan Riau berharap masjid yang sudah dibangun dapat menjadi jantungnya desa Dendun.

” Kami berharap masjid ini bisa menjadi jantungnya umat” ungkap Said.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Parkir Semrawut, Komisi III DPRD Kepri Sidak Bandara

Read Next

Izin 6 Operator Taksi Dicabut