• September 29, 2020

Karang Taruna Kepri Siap Turun ke Masyarakat

Tanjungpinang, Isukepri.com РPeran pemuda sangat dibutuhkan dalam membangun daerah. Keberadaan pemuda harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh bung Said ketua Karang Taruna Provinsi Kepri pada pertemuan silaturahim kepada Isukepri.com.

” Pemuda harus turun kebawah, mendengar dan mengadvokasi permasalahan hingga tuntas.” ungkap bung Said.

Karang taruna merupakan organisasi yang tua dan besar, namun dalam secope provinsi mungkin masyarakat masih asing mendengarnya. Masyarakat justru lebih kenal karang taruna ditingkat desa dan kelurahan.

” Basis karang taruna ada di desa-desa. Saat ini kami harus bekerja keras untuk memperkenalkan karang taruna provinsi kepada masyarakat. Caranya adalah kami harus bekerja nyata dan sungguh-sungguh untuk masyarakat.” tegas pemuda yang berasal dari Bintan ini.

Karang taruna adalah milik semua pemuda. Maka sangat penting untuk menjadikan wadah ini sebagai tempat berkumpul pemuda untuk mengapresiasi bakat serta potensi pemuda.

Pria yang kesehariannya merupakan pegawai negeri sipil di Provinsi Kepulauan Riau ini sangat hoby bersosialisasi dan berorganisasi. Kemampuanya berkomunikasi dan memanajemen organisasi inilah yang mengantarkannya menjadi orang nomor satu di karang taruna provinsi kepulauan riau.

” Waktu selalu terbuka lebar bagi rekan-rekan mahasiswa dan pemuda untuk berdiskusi dan sharing.” ungkap bung Said.

Pada ramadhan 1433 H ini, Karang taruna akan memfokuskan kegiatan-kegiatan di Lingga. ” Tahun kemaren kita di Bintan, dan saat ini kita akan membuat beberapa program di Lingga.” ungkap bung Said.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Al Mardhotillah, Masjid Diantara 9 Makam Tua

Read Next

HMI Ajak Kader Persiapkan Diri Menyambut Ramadhan