• September 30, 2020

Bazar Ramdhan Paling dicari Masyarakat

Tanjungpinang.Isukepri.com- Beberapa titik bazar ramadhan diburu warga untuk keprluan buka puasa.

Buka puasa adalah hal yang wajib dilakukan ketika seseorang berpuasa. Hal yang paling praktis bisa jadi pilihan yang tepat dalam mencari makanan untuk keprluan buka tersebut. Bazar ramadhan menawarkan solusi berbagai kemudahan dinilai praktis dalam memilih makanan kesukaan. Sebab banyak menu yang ditawarkan oleh pedang.

Beberapa titik pusat bazar ramadhan untuk kota Tanjungpinang dapat dijumpai di daerah batu 9, pemuda, meja tujuh, dan sepanjang ruas jalan tepi laut.

Bulan ramadhan memang bulan yang penuh berkah, tidak saja pahala yang dilipat gandakan akan tetapi pedagang kecil juga diuntungkan. “”‘Lumayan banyak yang datang, ini hari pertama kami jualan,”” ujar pedagang minuman batu 9, Darmawisata.

Darmawisata menjelaskan, Awal ramdhan ini banyak masyarakat yang datang. Hari ini kami mulai jualan sejak pukul 02.00 wib tadi.””Alhamdulillah, kami akan coba jualan hingga akhir ramadhan nati,”” kata Darmawisata kepada isukepri.com, batu 9, (21/7/2012).

Bazar ramdhan memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat, hingga membuat ibu Ani mau mencoba jualan cemilan buka puasa. “”saya baru coba-coba jualan, hari ini lumayan banyak yang datang,”” katanya. (tg)

Mayarakat antusias berbelanja keperluan buka ramadhan

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Syafari Ramadhan Perdana Bupati Bintan

Read Next

Trofeo Tim : Juve vs AC Milan vs Inter Milan, Inter Milan Juara