• September 25, 2020

Trofeo Tim : Juve vs AC Milan vs Inter Milan, Inter Milan Juara

Bari, Italia, 22 Juli 2012, Inter Milan berhasil memenangkan turnamen Trofeo Tim, setelah berhasil mengalahkan Juventus dan AC Milan. Trofeo Tim adalah kompetisi segitiga yang mempertemukan Inter Milan, AC Milan dan Juventus, dengan format pertandingan 1×45 menit.

Laga 1 : Inter Milan vs Juventus

Inter memenangi pertandingan pertama ini dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Philippe Coutinho. Klasemen sementara Inter 3 poin, Juve dan AC Milan 0 poin. Karena menang, Inter Milan berhak untuk istirahat terlebih dahulu sedangkan Juventus harus langsung melawan AC Milan.

Laga 2 : Juventus vs AC Milan

Juventus memenangi pertandingan ini dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Mirko Vucinic melalui titik penalti. Klasemen sementara, Inter dan AC Milan masing-masing 3 poin, Juve masih 0 poin.

Laga 3 : AC Milan vs Inter Milan

Laga terakhir turnamen ini dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2-1. Gol pertama dicetak oleh AC Milan melalui Stephan El Shaarawy pada menit ke-16. Tak lama kemudian tepatnya pada menit 25, crossing Palacio berhasil disundul dengan baik oleh Freddy Guarin. Skor 1-1.

Sebuah freekick cepat dari Cambiasso berhasil mengirimkan bola ke Rodrigo Palacio yang tidak terkawal oleh pemain bertahan AC Milan yang lengah. Dengan tenang Palacio berhasil menjebol gawang Milan, gol! Skor 2-1 untuk Inter Milan.

Klasemen akhir, Inter Milan 6 poin, AC Milan 3 poin dan sang jawara Serie-A Juventus 0 poin. Dengan hasil ini, Inter Milan berhak memboyong piala Trofeo Tim. Sebagai catatan, ini adalah Trofeo Tim ketiga Inter Milan dalam tiga edisi terakhir. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Bazar Ramdhan Paling dicari Masyarakat

Read Next

Hari Pertama Puasa, Perekaman e-KTP Anjlok