• September 26, 2020

PAEK Jangan Serimonial Tahunan

Tanjungpinang.Isukepri.com- Kegitan tahunan Pekan Ekonomi Kreatif dinilai beberapa kalangan masyarakat tidak efektif. Banyak permasalahan masyarakat miskin yang perlu didahulukan dan menjadi perhatian pemerintah.

Pemerintah kota Tanjungpinang menyelenggarakan Pekan Aksi Ekonomi Kreatif  2012, acara tersebut  berlangsung mulai  19 s/d 23 Juni mendatang. Dalam PAEK  kali ini banyak stand pameran dan berbagai acara hiburan, salah satu acara puncak pada malam pembukaan  adalah penampilan artis dari Jakarta yaitu Nicky Asrea. Sehingga kedatangan artis tersebut menarik  ribuan masyarakat berkumpul memenuhi lapangan pamedan.

” malam ini  pembukaan PAEK datangkan artis jakarta, disaat yang lain sibuk dengan hiburan, sebagian kecil masyarakat miskin sangat membutuhkan bantuan pemerintah” kata Yanto , kepada isukepri.com, selasa (18/6). Sekjen Forum Pelajar Muslim Kepulauan Riau tersebut juga mepertanyakan dampak positif PAEK. ” Acara yang bersifat seremonial dan menghabiskan ratusan juta sebaiknya diberikan kepada yang membutuhkan, melalui program pemberdayaan masyarakat agar kehidupan masyarakat miskin bisa sejahtera” tambahnya lagi. (tt)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Penggantian Edi Siswoyo Penuh Konspirasi

Read Next

Pertandingan ke 23 EURO 2012 Ukraina vs Inggris