Mesut Ozil Resmi Berseragam Arsenal

Arsenal.Com, Terjawab sudah siapa pemain spesial asal Jerman yang akan direkrut oleh manager Arsenal Arsene Wenger dalam detik-detik akhir bursa transfer musim 2013/2014. Dia adalah Mesut Ozil.

Ozil ditransfer dari raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Selama 3 musim membela Real Madrid, Ozil telah mencatatkan 159 kali penampilan dan berhasil mempersembahkan satu gelar trofi La Liga dan satu trofi Copa del Rey.

“Kami sangat senang telah berhasil memperoleh tandatangan Mesut Ozil. Ia adalah pemain yang sangat hebat, dengan kualitas yang telah terbukti baik di level klub maupun di level internasional. Kami telah menyaksikannya dan mengaguminya sejak lama dan ia memiliki semua kualitas yang saya cari” ujar Arsene Wenger.

“Saya telah berjanji bahwa saya akan bekerja keras untuk mendatangkan salah satu pemain top Eropa. Mesut (Ozil) adalah pemain top dan akan menjadi tambahan yang fantastis di dalam skuad. Kami akan menunggu ia bergabung ke Arsenal setelah pertandingan tim nasional Jerman” tambahnya.

Ozil sendiri masih berada di Munich, Jerman, untuk menyelesaikan cek medis, “Saya sangat senang telah bergabung dengan Arsenal dan saya tidak sabar untuk bermain di Liga Premiere Inggris. Dan saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Arsene Wenger”. ujarnya.

Selain Ozil, Arsenal juga berhasil mengamankan tandatangan kiper asal Palermo Emiliano Viviano dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. (net/andria)

Andria Gutama

Read Previous

Gareth Bale Resmi Berseragam Real Madrid

Read Next

Kejutan di Penutupan Bursa Transfer