Menjadi Ibu Rumah Tangga, Tak Halangi Usaha Santi Untuk Berkarya

Karimun, Isukepri.com – Menjadi seorang ibu rumah tangga ternyata tak menghalangi langkah Santiana Wulandari (34) untuk bisa tetap berkarya di tengah kesibukannya mengurus segala kebutuhan buah hati tercinta. Memutuskan terjun di dunia usaha sejak tahun 2009 silam, awalnya wanita yang akrab dipanggil Santi ini mendirikan usaha berjualan busana muslimah hanya untuk memanfaatkan waktu luangnya sebagai ibu rumah tangga.

Saat itu saya baru saja berhenti bekerja karena saya punya baby. Untuk memanfaatkan waktu luang yang ada, saya coba-coba mencari peluang bisnis sampingan di rumah dan kebetulan ada tetangga yang memberikan ide untuk membuka usaha. Dari situ saya mulai memberanikan diri untuk melakukan bisnis tersebut, jelas Santi.

Awalnya bisnis busana muslimah yang dirintis Santi kurang diminati, namun seiring dengan perkembangan waktu ternyata masyarakat mulai banyak yang tertarik dengan produk yang ia jual..

Alhamdulillah makin hari ternyata peminat kian bertambah, melihat respon pasar yang begitu bagus, jadi kami sangat bersemangat untuk menambah koleksi busana muslimah dengan model dan corak yang lebih beragam, sehingga orang-orang yang datang bisa mempunyai lebih banyak variasi pilihan., tambah Santi.

Dalam menjalankan bisnisnya, Santi dibantu empat orang karyawan yang membantunya melayani konsumen yang datang ke tempatnya. Perlahan tapi pasti, perkembangan bisnis busana muslimah ini mengalami perkembangan bisnis yang sangat signifikan.

Bayangkan saja dari bisnis sampingan yang dulunya hanya untuk mengisi waktu luang tersebut, kami berkembang tidak hanya memiliki 1 toko namun sekarang sudah ada 2 outlet toko, kata ibu dua anak tersebut.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Akademisi : Pembangunan Harus dirasakan Masyarakat Kecil

Read Next

Komisi IV DPRD Batam, Tersinggung Dengan Pihak Uniba