REI Expo Akan Kembali Digelar

Batam, IsuKepri.com – Real Estate Indonesia (REI) akan menggelar expo di Mega Mall, Batam Centre pada 23 September sampai 4 Oktober 2015 mendatang. 

REI expo kali ini, akan menjadi kesempatan terbaik mendapatkan berbagai produk hunian mulai dari rumah hingga apartemen. Menurunnya nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing, bukan tidak mungkin, akan menjadikan harga properti di Kota Batam melonjak naik kedepannya.

Ketua REI Khusus Batam Djaya Roeslim mengatakan, expo akan diikuti 14 pengembang, perbankan dan bisnis penunjang lainnya. 

“Target transaksi selama expo mencapai Rp 80 miliar,” kata Djaja, belum lama ini.

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti. Di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil disertai melemahnya nilai rupiah, developer masih belum menaikkan harga jual properti. 

Lanjut Djaja, jika kondisi nilai rupiah naik lagi, mau tidak mau developer akan menaikkan harga jualnya. Untuk saat ini, keuntungan yang diperoleh dari pihak developer sangat minim.

“Selama expo, para pengembang peserta pameran juga tentunya akan memberikan berbagai promosi yang menjadi pemikat calon konsumen perumahan,” pungkasnya.(SUTIADI MARTONO)‎

Sutiadi Martono

Read Previous

Pelatihan Bagi Anak Putus Sekolah Agar Lebih Terampil

Read Next

Ini Penjelasan Syeikh Ali Jaber Tentang Pemahaman Qurban yang Keliru