Perluas Usaha, Food Point Kenalkan Tiga Stand Baru

Batam, Isukepri.com – Untuk memanjakan pelanggan setianya dan masuayarakat khususnya penikmat kuliner di Kota Batam, Food Point kembali menghadirkan promo dengan memberikan penawaran spesial. Foodcourt bergaya moderen ini, menyediakan paket makan hemat dengan menu nasi campur plus minuman. Paket makan hemat ini bisa dinikmati setiap harinya tanpa ada batasan waktu.

 “Dengan seharga Rp 12 ribu sudah bisa menikmati makan dengan menu nasi campur satu porsi lauk, nasi dan sayuran dan dilengkapi satu gelas minuman the obeng,” kata Supervisor Food poin, Frenky.

Selain paket makan, food point juga menambah tiga gerai (stand) makanan baru diantaranya stand Mak kitchen yang menyediakan sarapan pagi seperti nasi lemak, lontong sayur. Ada juga stand Hokaido Bento dengan menyediakan menu makanan bento dengan harag yang terjangkau, serta stand, Cabejo yang menyediakan masakan cabe hijau khas indonesia.

“Stand baru yang kita hadirkan memperkaya pilihan kuliner di food poin sehingga total ada 24 stan, konsumenpun bisa memilih masakan sesuai selera,” jelas Frenky.

Disamping promo paket hemat dan membuka beberapa stand baru, food poin juga menyediakan undian berhadiah. Untuk hiburan area food point yang cukup luas ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, dan beberapa unit televisi.

Sebagai pilihan menikmati kuliner, Food point menyuguhkan suasana berbeda menikmati ragam kuliner. Pilihan aneka menu disiapkan untuk bisa dinikmati semua usia, mulai dari masakan indonesia, chinese food, malaysia food hingga western food. Meski berada di dalam mall, harga makanan di tempat ini sangat terjangkau.

“Konsep food point seperti food court namun ditata lebih moderen, suasananya kita hadirkan lebih eksclusive dengan harga terjangkau,” jelasnya

Food point hadir dengan area yang cukup nyaman dengan konsep interior yang fresh, serta memiliki ruang yang sangat luas yang mampu menampung hingga seratus lebih pengunjung sehingga suasana kongkow juga lebih asik untuk dinikmati di food point. Terdapat area sofa yang bisa digunakan untuk menggelar berbagai keperluan pertemuan seperti arisan atau perayaan ulang tahun.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Lewat Bisnis Online Tini Raup Omzet Rp 10 Juta Perbulan

Read Next

Batam Alami Inflasi 0,70 Persen di Agustus 2015