Peresmian Posko Pemenangan SAH, Bersamaan Dengan Ultah Soerya

Batam, IsuKepri.com – Pelaksanaan deklarasi dan peresmian posko pemenangan Batam Centre untuk pasangan calon Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Ansar Ahmad ternyata bersamaan dengan syukuran hari lahir(ulang tahun) Soerya Respationo.

Soerya Respationo berasal dari Yogyakarta, kelahiran Semarang, 12 September 1959.

Dikatakan oleh Ketua Pelaksanaan Kegiatan, Asmin Patros, pelaksanaan kegiatan selain peresmian posko pemenangan dan deklarasi pasangan dengan nomor urut dua tersebut, juga akan dilakukan kegiatan bakti sosial(baksos) sebagai bentuk syukur hari ulang tahun Soerya Respationo.

“Besok juga akan dilakukan kegiatan baksos oleh ibu Rekaveny(istri Soerya Respationo) ke panti – panti asuhan. Karena disini(posko pemenangan Batam Centre) adalah kegiatan politik dan anak – anak tidak boleh diikut sertakan, maka kita yang akan melakukan kunjungan,” ujarnya, Jum”‘at (11/9).

‎Sementara itu, dari pantauan dilokasi, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pihak panitia. Tenda beserta ribuan kursi, sudah terlihat rapi disusun didepan gedung posko pemenangan.(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Besok, Posko Pemenangan SAH di Batam Diresmikan

Read Next

Sejumlah Nama Pamor di Peresmian Posko Pemenangan SAH