SDIT Insan Cendekia Resmi Tempati Gedung Baru

Lingga,Isukepri.com – Ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Melayu Cendikia Ustadzah Hj. Fathul Jannah, S.Ag. meresmikan Gedung Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Cendekia yang baru berada tak jauh dari Komplek Stasiun TVRI Telex, Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep, Minggu (9/8).

Peresmian Gedung Baru Sekolah Dasar Islam terpadu (SDIT) Insan Cendekia ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai acara pentas seni yang ditampilkan oleh siswa SDIT Insan Cendekia diantaranya Tarian, Nasyid, Da”‘i Cilik, Pembacaan Puisi serta Paduan suara.

Kepada Isukepri.com disela-sela kegiatannya, Kepala Sekolah SDIT Insan Cendekia, Ustadz H. Mulyadi Lc berharap dengan ditempatinya gedung sekolah yang baru ini, kedepan semangat belajar anak-anak kian meningkat serta membuat anak-anak merasa lebih betah dan nyaman menempati gedung sekolah yang baru ini.

Meski demikian, diakuinya, fasilitas gedung baru sekolah SDIT Insan Cendekia ini masih terdapat beberapa kekurangan seperti halnya fasilitas ruangan saat hanya memiliki 5 ruangan yang 4 diantaranya dipakai sebagai ruang kelas. Kedepan, dikatakannya, akan dibangun beberapa fasilitas guna mendukung proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

“Insyaallah dalam waktu dekat  ini akan dilakukan penambahan fasilitas ruangan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ustadz Mulyadi menjelaskan minat orang tua siswa untuk menyekolahkan anaknya di SDIT Insan Cendekia kian meningkat setiap tahunnya, Dimana pada tahun pertama SDIT Insan cendekia menerima sebanyak 25 siswa, tahun kedua 28 siswa serta tahun ketiga ini sebanyak 38 siswa. Dirinya berharap SDIT Insan Cendekia ini nantinya mampu menciptakan generasi yang berkarakter Islami, cerdas, mandiri, serta berprestasi diberbagai bidang. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

3 Bulan Upah Lembur Tidak Dibayarkan, Karyawan PT. SSA Tuntut Haknya

Read Next

Bintan Alami Defisit 204 Miliar  Rupiah Untuk APBDP 2015