Ribuan Sembako Gratis Dibagikan Kecamatan Lubuk Baja

Batam, IsuKepri.com – Pemerintah Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam melakukan pembagian sembako gratis, Sabtu (22/8). Kegiatan tersebut, berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Lubuk Baja.

Pembagian sembako gratis ini, merupakan hasil kerjasama Yayasan Anglikan Indonesia – Singapura dengan Pemerintah Kecamatan Lubuk Baja. Sebanyak 1500 sembako dibagikan dengan mengutamakan masyarakat yang menurut penilaian dikategorikan prasejahtera.

Masyarakat dari lima kelurahan se – kecamatan lubuk baja (Batu Selicin, Lubuk Baja Kota, Baloi Indah, Tanjung Uma dan Pelita) berkumpul di Lapangan Kantor  Camat Lubuk Baja.

Camat Lubuk Baja, Herman Rozie mengatakan, kegiatan pembagian sembako secara gratis tersebut, bertujuan untuk meringankan beban masyarakatnya akan kebutuhan sembako.

“Bersyukur dengan pembagian sembako gratis ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Herman.

Pelaksanaan acara pembagian sembako gratis hari ini, merupakan kali ketiga. Sebelumnya, acara yang sama sempat dilangsungkan pada tanggal 6 Juni 2015 lalu. “Semoga acara yang sama bisa kembali digelar nantinya,” harapnya.

facebook-20150822-175637

Sementara itu, dari pantauan dilokasi, ribuan masyarakat yang mendapatkan sembako gratis berisikan beras, gula pasir dan minyak‎ tersebut, terlihat ‎datang dan pergi dengan raut wajah berseri.(SUTIADI MARTONO)‎

Sutiadi Martono

Read Previous

Awal September, 5000 Massa Akan Unjuk Rasa di Batam

Read Next

Zulkarnain Kembangkan Usaha Budidaya Lobster Air Tawar di Aquarium