Khazalik Komitmen Lanjutkan Program Ansar

Bintan, Isukepri.com – Drs. H Khazalik yang tak lain adalah Wakil Bupati Bintan periode 2010 – 2015 yang akan mengakhiri masa jabatannya 10 Agustus mendatang, menyampaikan komitmentnya untuk melanjutkan program pembangunan yang telah mulai oleh Bupati Bintan, Ansar Ahmad.

Meskipun target atas visi misi bersama Ansar dalam pembangunan di Kabupaten Bintan telah banyak tercapai, namun Khazalik akan terus bekerja melanjutkan pengabdiannya mewujudkan Bintan semakin terdepan dari daerah-daerah lain.

Target visi misi kita bersama Pak Ansar Alhamdulilah telah tercapai. Namun, tidak berarti telah menutas seluruh persoalan di Kabupaten Bintan. Tentu kita punya harapan lagi dimasa-masa yang akan datang. Yaitu menjadikan Bintan kawasan maju dan masyarakatnya sejahtera, ujar Khazalik disela-sela halal-bihalal bersama aparatur pemerintahan Kecamatan dan para tokoh masyarakat di Gedung Olahraga Toapaya, Kamis (6/8).

Khazalik berenacana akan lebih memfokuskan terhadap pengembangan dan pembangunan sumber daya manusia, peningkatan investasi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan.

Menurut Khazalik, untuk meningkat kesejahteraan masyarakat tidak lepas dari peningkatan kualitas sumber daya manusia. Hal ini akan terus diupayakan supaya anak-anak generasi muda Bintan memiliki daya saing dalam dunia kerja dengan harapan tidak ada lagi pengangguran di Kabupaten Bintan.

Untuk itu, Khazalik akan berupaya menarik minat investor agar berinvestasi di Bintan dalam jumlah besar. Dengan demikian lowongan kerja juga akan semakin terbuka. Dan pada saat bersamaan akan meningkatkan pendapatan Daerah. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Terapkan Box Culvert, Batam Jadi Yang Pertama di Indonesia

Read Next

Warnet Semakin Resahkan Orang Tua Siswa