Deklarasi Pengurus Arema Batam 2015 – 2018

Batam, IsuKepri.com – Ribuan Arek Malang(Arema) Batam memadati dataran Engku Putri, Batam Centre, Minggu (23/8) Sore. Maksud kedatangan ribuan masyarakat tersebut, ialah menyaksikan pagelaran pentas seni daerah sekaligus deglarasi‎ pengurus Arema periode 2015 – 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Calon Walikota Batam, Rudi, Calon Wakil walikota Batam pasangan Ria-lis, Sulistyana, terlihat berkesempatan menghadiri jalannya acara.

Ketua umum Arema Batam, Sunardi Kasim‎ mengatakan, Arema adalah satu paguyuban yang paling awal di Batam dan tentunya menjadikan anggotanya semakin kompak, merupakan suatu visi.

‎”Program awal mengompakkan seluruh Arema Batam, serta meningkatkan perekonomian anggota Arema batam,” ujar Sunardi, yang ditemui disela acara.

Sementara itu, Batam pada Desember mendatang akan menghadapi pemilihan kepala daerah baru, akan hal tersebut, Sunardi menegaskan, para anggota paguyuban Arema tidak terpecah belah dan tetap bisa menjaga kekompakannya.

“Untuk itu dengan adanya pilkada ini diharapkan Arema Batam kompak dan sampai pecah, siapapun pemimpin Batam tidak boleh ada perpecahan,”Pesannya.

Ditempat yang sama, Rudi SE, sebagai Wakil Walikota Batam, dalam sambutannya menyampaikan, dirinya merasa bangga bisa berada ditengah – tengah masyarakat Malang yang ada di Batam. Dan dirinya mengajak para Arema Batam untuk bersatu padu untuk membagun Batam.

“Sehingga tidak terjadi perbedaan antara pendatang, Batam merupakan milik bersama,‎” kata Rudi.

Lanjut Rudi, paguyuban merupakan wadah persatuan dan bukan merupakan tempat perpecahan, apalagi menjelang pilkada.”Siapapun yang menang nanti, merupakan kehendak yang kuasa, “Tutupnya.

Sementara itu, Carik Punggowo, Sulistiana juga‎ menyampaikan ucapan selamat atas pengurus baru Arema.

“Tambah maju dan tambah jaya, dimana keluarga besar Punggowo sangat kompak dan sangat berperan dan berkontribusi membagun Kepri dan Batam.‎ Dalam proses pilkada maupun pilgub mewakili ki lurah(Soerya Respationo), diminta seluruh Pungguwo selalu rukun dan jaga kekompakan‎,” katanya.(SUTIADI MARTONO)‎
IMG-20150823-WA000

Sutiadi Martono

Read Previous

Edi Irawan Lepas JCH Lingga

Read Next

Menteri Pariwisata dan Penjabat Bupati Bintan Lepas Peserta Ironman 70.3 Bintan 2015