414 Jamaah Haji Siap Diberangkatkan


Batam, IsuKepri.com – Pemerintah Kota Batam menggelar acara do’a restu dan pelepasan jamaah calon haji Kota Batam 2015 di Aula Asrama Haji, Kamis (13/8).

Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berpesan kepada 411 jamaah Batam untuk tetap kompak dan menjaga kebersamaan. Dikesempatan tersebut, jamaah calon haji juga diberikan uang saku sebesar Rp500 ribu.

Yang muda tolong jaga yang tua, disana. Mudah-mudahan selamat dalam berangkat dan juga kembali dengan selamat. Dan Pemerintah Kota Batam memberikan uang saku sebesar Rp 500 ribu dengan harapan dapat membatu sodara sekalian,” ujar Rudi.

Sementara itu, 411 calon jamaah haji Kota Batam siap diberangkatkan ke tanah suci untuk mejalankan rukun islam yang kelima.

‎Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Batam, Zulkifli Aka, mengatakan para calon jamaah haji tersebut di bagi menjadi dua kloter. Kloter yang pertama akan diberangkatkan pada 25 Agustus 2015 mendatang.

Yang pertama berjumlah 175 orang, dan sisanya 237 masuk dalam kloter 15 akan diberangkatkan pada kloter kedua, kata Zulkifli.(SUTIADI MARTONO)‎

Sutiadi Martono

Read Previous

Ini Rangkaian HUT RI ke-70 di Kota Batam

Read Next

Kadispora Apresiasi Bintan Faceducation