Massa Pecahkan Kaca Pintu PN Batam

Batam, IsuKepri.com – Selama tiga jam lebih tanpa kepastian untuk mendapatkan nomor ruang sidang, masyarakat Kota Batam yang ada di Pengadilan Negeri Batam akhirnya sampai diakhir titik kesabaran, Jum”‘at (31/7).

Awalnya, ribuan massa yang menunggu namanya dipanggil dari petugas, diarahkan masuk ke Gedung Pengadilan Negeri Kota Batam. Sesaknya ‎antrian masuk gedung, menyulut emosi dari beberapa orang massa. Hingga, Pintu masuk ruang tunggu menuju loby Pengadilan Negeri Kota Batam ‎dipecahkan.

Aksi yang dilakukan oleh beberapa orang tersebut, mendapatkan tepuk tangan dari ribuan orang yang bernasib sama, yaitu, menunggu giliran menebus surat penting yang dijaminkan saat kendaraan ditilang pihak Polisi Lalu Lintas.

Pihak Kepolisian yang berjaga di Pengadilan Negeri Kota Batam, juga tak bisa berbuat banyak terhadap aksi yang dilakukan.

Dari pantauan, pecahnya kaca pintu, membuat pihak Pengadilan Negeri Kota Batam yang dibantu pihak Kepolisian membenahi pola pelayanan.

Pemanggilan nama, sudah mulai dilakukan di satu titik. Dan sebagian sudah mulai diarahkan ke dua ruang sidang.(SUTIADI MARTONO)‎

Sutiadi Martono

Read Previous

Urus Tilang, Pengadilan Negeri Batam Jadi Lautan Manusia

Read Next

Tak Puas Akan Pelayanan, Massa Mulai Hancurkan Fasilitas PN Batam