Lomba Masak Ikan Warnai Peringatan HUT Himpaudi Ke-10 Kabupaten Bintan

Bintan, Isukepri.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) ke 10 Tahun 2015 dengan tema Aku Cinta Maritim dan Suka Makan Ikan, Himpaudi Kabupaten Bintan mengadakan berbagai perlombaan salah satunya lomba memasak berbahan ikan yang diikuti oleh pendidik, orangtua murid dan anak didik.

Hal ini dikatakan Ketua panitia sekaligus Ketua Himpaudi Kabupaten Bintan, Arbaiyah dalam sambutannya pada pembukaan peringatan HUT Himpaudi Ke-10 tersebut di Hermes Agro Resort dan Convention – Gunung Kijang, Sabtu (6/6).

“Peringatan HUT Ke-10 Himpaudi ini akan diisi dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba mewarnai, lomba masak berbahan ikan dan sebagainya,” ucapnya.

Bunda Paud Kabupaten Bintan, Dra. Dewi Kumalasari Ansar yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan dengan tema Aku Cinta Maritim dan Suka Makan Ikan dan diadakannya lomba masak ikan ini dapat memotivasi Bunda Paud dan para orangtua untuk memberikan nutrisi yang baik bagi anak untuk tumbuh dan berkembang secara sehat.

Untuk itu Dewi menghimbau agar memasak ikan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini, dikatakan dewi, karena ikan banyak memberi manfaat lebih dan mengandung protein yang baik dalam membentuk otak anak.

Ikan mengandung protein yang tertinggi yang dapat membentuk otak anak untuk tumbuh dan berkembang secara sehat, ujar Dewi dalam sambutannya.

suprapto

Read Previous

Hari ini, Satres Narkoba Polresta Barelang Musnahkan Sabu & Ganja

Read Next

MUI Bintan Ajak Masyarakat Tolak Ajaran Sesat dan Paham Radikal