Kerupuk Atom Bintan Tembus Pasaran Malaysia Dan Singapura

UKM Kerupuk Atom Mamak Neta

Bintan, Isukepri.com – Kerupuk Atom Mamak Neta yang diproses di Jalan Sei Datuk Atas RT. 03 RW. 05 Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur tenyata telah memiliki pelanggan dari Malaysia dan Singapura. Hal ini menjadi suatu perkembangan yang baik bagi usaha kecil menengah Kerupuk Atom Mamak Neta, Darma Taksiah.

Menurut pemilik UKM Kerupuk Atom Mamak Neta, Darma Taksiah, dalam seminggu UKM tersebut 2 kali melakukan produksi bahkan tingginya permintaan pasar sehingga selain memproduksi kerupuk atom, ia juga menjual kerupuk ikan, keripik ubi dan jenis kue kering lainnya.

Selain menerima pesanan dari mancanegara, UKM yang berdiri sejak 2003 dan diresmikan pada 2011 ini, juga melakukan pemasaran di wilayah Kijang, Tanjungpinang, Tanjunguban dan Batam.

Seharga Rp.100.000 per kilo untuk harga pasarannya. dan RP.90 ribu per kilo untuk pelanggan yang langsung memesan kepada Darma Taksiah. Penasaran seperti apa rasa kerupuk atomnya, bisa langsung menghubungi Darma Taksiah di nomer handphone 0813-7286-0762.

suprapto

Read Previous

Berhasilkah Pemerintahan Sani – Soerya ?

Read Next

Tingkatkan Pengawasan Sembako Jelang Ramadhan